Langsung ke konten utama

Roti Sandwich, Hhmmm Yummy... :D

Seperti pada bulan-bulan yang lainnya, SD Juara Tangerang senantiasa mengadakan kegiatan Gizi Sang Juara. Hari ini menu sehat yang dibuat adalah roti sandwich dengan isian telur mata sapi, selada, timun, tomat, dan dengan dioles saus sambal serta mayonaise. Kegiatan dimulai dengan guru memberikan peragaan atau contoh bagaimana cara membuatnya dari awal hingga akhir, lalu setelah guru selesai memperagakannya dilanjutkan satu-persatu oleh seluruh murid membuat sandwich untuk masing-masing. Setelah semuanya selesai membuat sandwich masing-masing, dimulailah acara makan bersama. Alhamdulillah seluruh siswa sangat menikmati sandwich yang dibuat dengan tangan masing-masing.

#SekolahJuara
#RumahZakatTangerang














Komentar

Popular Posts

Kegiatan Renang SD Juara Tangerang (Jum'at, 4 Nop 2016) @ Kolam Renang Banjar Wijaya

Sebelum berenang dimulai, semua anak-anak melakukan pemanasan terlebih dahulu dipinggir kolam renang dengan bimbingan dan arahan yang diberikan oleh coach Erry :) Sebelum berenang dimulai, semua anak-anak melakukan pemanasan terlebih dahulu dipinggir kolam renang dengan bimbingan dan arahan yang diberikan oleh coach Erry :) Setelah melakukan pemanasan, anak-anak mulai mencoba untuk menceburkan kepala dan juga mengayuhkan kakinya dengan bantuan, bimbingan dan arahan dari coach Erry :) Setelah melakukan pemanasan, anak-anak mulai mencoba untuk menceburkan kepala dan juga mengayuhkan kakinya dengan bantuan, bimbingan dan arahan dari coach Erry :) Setelah melakukan pemanasan, anak-anak mulai mencoba untuk menceburkan kepala dan juga mengayuhkan kakinya dengan bantuan, bimbingan dan arahan dari coach Erry :) Beberapa anak SD Juara Tangerang yang memiliki keberanian lebih dan juga memiliki bakat untuk berenang, dilatih secara lebih intens lagi oleh coach Erry

Survey ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Survey ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Hari Senin tanggal 27 Maret 2017 SD Juara Tangerang akan melaksanakan study tour ke TMII. Sebelum hari H, Kepala Sekolah, Guru beserta dengan TU melakukan survey ke TMII, yaitu ke beberapa lokasi museum yang akan dijadikan sebagai tujuan utama, yaitu Museum Transportasi, Museum Air Tawar dan juga Museum Serangga. Dan juga tim SD Juara Tangerang yang berangkat survey sudah memesan makanan di lokasi agar lebih memudahkan saat kegiatan di hari Senin nanti. Survey dilakukan dari pukul 10.00 (berangkat) sampai dengan pukul 15.00 (tiba di sekolah). Alhamdulillah kegiatan survey berjalan dengan sangat lancar. Mudah-mudahan kegiatan study tour di hari Senin akan berjalan dengan lancar pula. Aamiin.

Persiapan hadiah Lomba Memperingati hari Kartini SD Juara Tangerang

Hadiah yang akan diberikan kepada para pemenang lomba mewarnai batik, lomba menghias roti & lomba menyanyi dalam rangka memperingati Hari Kartini 21 April 2017. Hadiah bukan berupa piala, sertifikat ataupun piagam, namun hadiah lomba berbetuk perlengkapan belajar, karena bagi seluruh siswa SD Juara Tangerang perlengkapan belajarlah hal yang sangat mereka butuhkan demi keberlangsungan proses belajar mereka di sekolah.